Selasa, 04 Oktober 2011

No Koes - Vol. 4




No Koes Vol. 4  

Pada cover album ini No Koes sudah memasang wajah personelnya yang tak lain adalah para pentolan Usman Bersaudara..
dan lagu yang paling ngetop dan melegenda sampai sekarang adalah RINDU...

Rindu..aku rindu....
oh..rindu kepadamu....
sedih..hati pilu...
mengenang kasih hati....saudaraku....

selamat menikmati.........................
Unduh di sini : 

01. RINDU.mp3
02-AKUTAHU.mp3

03-SURAM.mp3
04. ADA UANG ABANG SAYANG.mp3
05. OH SAYANG.mp3
06. KEMANA PERGI.mp3
07. PAGI INI.mp3
08-JANGAN TAKUT.mp3
09-BUKAN IRI.mp3


Di unduh hanya untuk koleksi pribadi
Tidak untuk komersial….
Terima kasih partisipasinya, saya tunggu kritik dan sarannya…

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Lagu No.2 Aku Tahu ga ada?

galuh rhapsody mengatakan...

Ok mas..sudah saya pindah ke mediafire silahkan coba...

Just Call Me Wibi mengatakan...

terima kasih, mengobati rasa kengen suasana masa anak anak saya...