Jumat, 11 November 2011

Mus Mulyadi - Kroncong Jawa


Kroncong Jawa Favourite Group vol.1 
( Mus Mulyadi & Titik Sandhora )



Ini album kroncong jawa  Mus Mulyadi bersama Titik Sandhora dengan di iringi FAVOURITE’S GROUP..lagu – lagunya cukup terkenal di masa itu ( tahun 70an ) bahkan sampai sekarang lagu Rek Ayo Rek masih sering di nyanyikan bahkan menjadi lagu “kebangsaan” arek Surabaya serta lagu Gandrung Prawan Ayu dan Rondho Ngarep Omah yang kocak itu masih mengena di hati kita para penggemar Mus Mulyadi……
Untuk lebih puasnya saya tambahkan 5 lagu lain dari album Mus Mulyadi yang juga melegenda…mudah – mudahan berkenan…..

Mangga menawi ngersakaken :
01.Gandrung Prawan Ayu
02.Sipate Manungso
03.Rek Ayo Rek
04.Ojo Dumeh
05.Rondo Ngarep Omah
06.Kabeh Priyo Podho Wae - Titik Sandhora
07.Opo Ora Kelingan
08.Ora Tak Kiro
09.Nyuwun Pangaksomo
10.Kapok Opo Ora - Titik Sandhora

Meniko bonusipun :
01.Gathotkoco Edan
02.Petruk Dadi Ratu
03.Pring Reketek
04.Suk Kapan
05.Romo Ono Maling



Kroncong Jawa Favourite Group vol.2
( Mus Mulyadi & Titik Sandhora ) 

Kroncong Jawa Favourite Group vol.2 ini satu album dengan vol.1, pada vol.2 ini terletak pada side B.


01.Dodol Wohwohan - Mus Mulyadi & Titik Sandhora
02.Aku Weruh Dhewe - Mus Mulyadi & Titik Sandhora
03.Yen To Wis Jodoku - Titik Sandhora
04.Lilakno - Titik Sandhora
05.Aku Bocah Wadon - Titik Sandhora 

Di unduh hanya untuk koleksi pribadi
Tidak untuk komersial …..
Tidak untuk di jual kembali…
Terima kasih partisipasinya, saya tunggu kritik dan sarannya


13 komentar:

Anonim mengatakan...

lagunya oce deh....tolong donk upload album mus mulyadi ABUNAWAS

Anonim mengatakan...

mat kenal mas saya hery dari lampung fans beratnya NO KOES kalo bisa tolong diupload albumnya NO KOES POP Melayu VOL.1 TERGODA ASMARA pokoknya album itu sangat berarti bagi saya, tolong mas ya.................

galuh rhapsody mengatakan...

lam kenal kembali..no koes tergoda asmara saya ada mas cuma suaranya gak begitu bagus (maklum kasetnya lama gak di utak utik )takutnya malah mengecewakan..coba nanti sy upload mas di tunggu aja..

galuh rhapsody mengatakan...

coba deh..nanti saya carikan..kalau yg pop jawa sy ada belum sempat upload.

Anonim mengatakan...

ya mas ga' pa2 saya tunggu No Koes tergoda asmara nya dan matur suwon sebelumnya

Anonim mengatakan...

dicarikan betul ya mas galuh pokonya kalo ada saya bertrima kasih betul saya dah nyari kesana sana tapi gak dapt2

Anonim mengatakan...

No koes pop melayu tergoda asmara nya gimana mas udah bisa diopload belum saya tunggu betul lo...... tolong ya mas kurang bagus juga gak apa2

galuh rhapsody mengatakan...

Insya Allah mas, kalau saya hunting di loakan ada nanti saya upload..soalnya musti gerilya dulu ke loakan..he..he..maklum toko kaset dah gak jual lagi..

galuh rhapsody mengatakan...

ok ..silahkan dinikmati..sambil joget.....

galuh rhapsody mengatakan...

ok mas sdh sy upload vol 3 sekalian utk vol 2 sy belum nemu..tolong kritik saranya terus saya tunggu..trims..

Anonim mengatakan...

MUS MULYADI ALBUM ABUNAWASNYA MANA YA......?

Anonim mengatakan...

mas album mus mulyadi ABUNAWAS nya mana ada apa nggak ya..?

galuh rhapsody mengatakan...

maaf mas,kemarin saya sudah muter2 dipasar loakan comboran Malang belum nemu kaset tsb. malah nemu duet Mus Mulyadi sama Waljinah dan Favourite den Bei.