Selasa, 17 Juli 2012

TOM SLEPE - Kere ( 1982 )



Tom Slepe adalah penyanyi jalanan yang namanya mulai dikenal sejak Lomba Musik Humor yang juga diikuti Iwan Fals. Lagu-lagu Tom Slepe juga kerap diselipkan dalam album yang mengatas namakan Iwan Fals seperti dalam album Canda Dalam Nada, dua buah lagu Tom ada disana. Tom juga sealiran dengan Iwan dalam menulis lirik-lirik bertema sosial dan kritis. Namun dalam perjalanan karirnya, nama Tom Slepe makin tenggelam dan nasibnya tidak seberuntung Iwan Fals.

Side A.
A01Akseptor KB.
A02Aduh Generasiku.
A03Kere.
A04Balada Cita Cita Pengamen.
A05Balada Veteran.

Side B.
B01Crash Program.
B02Tertib Administrasi.
B03Lagu Untuk Mama.
B04Pak Saidi.

DOWNLOAD ALBUM :
http://www.mediafire.com/?eu38r3rw9agt475

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Terimakasih. Sudah sekian lama gue mencari lagu lagu Tom Slepe. Terkendala dengan penulisan namanya. Pernah gue cari di google dengan kata kunci Tom Slipy, lalu pernah juga Tom Slipi, kemudian Tom Sleepy, dan baru malam ini gue melihat tulisan nama Tom Slepe yang sebenarnya.
Terimakasih kawan....loe udah membantu gue mengenang masa masa sekolah dulu. Gue lulus SMA tahun 1995. Dah tua ya bro....? Hehehe....sekali lagi terimakasih.

galuh rhapsody mengatakan...

Sama2 mas bro..ini koleksi gw waktu masih smp (sama2 sdh tua ya..heehee) sempat nyanyiin lagu aseptor kb didpn kelas eh..dimarahin sama bu guru..😂