Kamis, 15 Desember 2011

ZONA 80an


Album ini merupakan kumpulan dari koleksi saya yang saya dapat dari sahabat – sahabat saya sesama blogger yang saya rangkum jadi album ZONA 80an ini 
( judulnya saya mengekor pada program acara di Metro TV ).
Lagu-lagu ini sekedar menyibak kenangan masa – masa tahun 1980 – 1985 ( masih culun–culun ) yang begitu membekas di ingatan saya. Semoga sajian ini berkenan..kalau ada requet/permintaan lagu di tahun tersebut, silahkan kontak di kolom komentar..kalau ada koleksinya nanti saya sajikan untuk sahabat semua..saya tunggu requestnya…matur nuwun.

Unduh di sini :
01.Bila Kau Seorang Diri - Nur Afni Octavia
02.Kau Yang Kusayang - Rano Karno
03.Cantik - Ita Mustafa
04.Tirai - Rafika Duri
05.Memori Bulan Januari - Jayanti Mandasari
06.Apanya Dong - Euis Darliah
07.Frustasi - Kembar Group
08.Kepada Alam Dan Pencintanya - Rita Rubi Hartland
09.Tanda Mata - Ade Putra
10.Cintamu Cintaku Cinta Kita - Nicky Ukur
11.Rambut Kepang Dua - Muchlas Ade Putra
12.Di Puncak Bukit Hijau - Jayanti Mandasari
13.Simphoni Yang Indah - Bob Tutupoli
14.Bimbang - Andi Meriam Matalata
15.Borobudur - Euis Darliah & Nolla Tilaar
16.Senyumlah Kekasih - Vicky Vendi
17.Telaga Biru - Yayuk Suseno
18.Dirimu Satu - Bornok Hutauruk
19.Dansa Reageae - Nolla Tilaar
20.Desember Kelabu - Maharani Kahar
21.Bercinta Di Udara - Farid Harja
22.Bukit Berbunga - Uci Bing Slamet
23.Khayal Dan Tangis - Elly Sunarya

Di unduh hanya untuk koleksi pribadi
Tidak untuk komersial …..
Tidak untuk di jual kembali…
Terima kasih partisipasinya, saya tunggu kritik dan sarannya
Galuh Rhapsody

Tidak ada komentar: